|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Percepat Proses Pencegahan Covid-19, Polda Sumut Vaksinasi 300 Tokoh Lintas Agama

 

Percepat Proses Pencegahan Covid-19, Polda Sumut Vaksinasi 300 Tokoh Lintas Agama
Ket Foto : Polda Sumut Melakukan Vaksinasi Kepada 300 Tokoh Lintas Agama di Aula Tribata Mapolda Sumut, Kamis (27/5).

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara terus mempercepat proses vaksinasi Covid-19 dalam upaya pemulihan kesehatan nasional yang dicanangkan pemerintah. Kali ini, Polda Sumut melakukan vaksinasi kepada 300 Tokoh Lintas Agama di Aula Tribata Mapolda Sumut, Kamis (27/5).


Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Sofyan Hidayat mengatakan, pemberikan vaksinasi kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat adalah sebagai wujud kepedulian Polda Sumut kepada Pemuka Agama dan Tokoh masyarakat, sekaligus menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondisif.


Baca Juga :

••  Panglima – Kapolri Kunjungan Kerja ke Papua, Beri Arahan Kepada Anggota TNI-Polri yang Bertugas

••  Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan Pengamanan Beberapa Vihara Sambut Waisak di Wilkumnya

••  Kapoldasu Datangi Koramil Garoga Taput, Bentuk Sinergitas TNI-Polri


DomaiNesia          


"Pelaksanaan vaksinasi kepada 300 tokoh di Sumatera Utara ini melibatkan Tim Medis Bibddokkes Polda Sumut,” katanya.


Sofyan mengungkapkan, kepada seluruh tokoh yang telah menjalani vaksinasi tahap I dan II untuk selalu mematuhi prokol kesehatan (prokes) dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Serta diharapkan para Tokoh Agama, Masyarakat dan Adat dapat usai menjalani vaksiniasi turut mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi karena sangat baik dalam meningkatkan imunitas tubuh.


Sementara itu, tokoh Agama dari HKBP Martoba Medan Israel Situmeang mengapresiasi dan berterima kasih pemberian vaksin yang difasilitasi Polda Sumut kepada Para Tokoh Lintas Agama. “Mari kita bersama-sama menyukseskan program vaksinasi ini sebagai langkah menekan penyebaran Covid-19 serta pemulihan kesehatan  nasional yang digalakkan pemerintah,” pungkasnya. (Suriawan)

Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini