|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter: Ketua OKP Harus Bertanggung Jawab Terkait Bentrok di Sampali

 

Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter: Ketua OKP Harus Bertanggung Jawab Terkait Bentrok di Sampali
Ket Foto : Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu Sedang Menenangkan Massa 

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu menegaskan akan memanggil ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) terkait bentrok yang terjadi di Jalan Afnawi Baru, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (15/6/2021).


"Apa yang dilakukan hari ini baik itu pengerusakan dan ada masyarakat yang terluka, maka ketuanya harus bertanggung jawab. Ketuanya akan saya panggil," kata Janpiter dengan nada tegas ketika diwawancarai wartawan di lokasi bentrok. 


Baca Juga :

••  Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Berbasis Teknologi Informasi Di Hadapan Komisi III

••  Polsek Pancur Batu Razia Preman, Ciduk 8 Orang 1 Pria Bawa Sajam Celurit

••  Nekat Rampas HP, Seorang Pria Warga Bantan Tembung Diamankan Ke Polsek Medan Area


Kedua OKP yang bertikai yaitu Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) atau BPRPI. Bentrok terjadi diduga karena kedua OKP itu saling klaim kepemilikan lahan seluas empat hektar di lokasi kejadian," Jelas Perwira berpangkat tiga balok emas dipundaknya itu 


Akibat bentrok ini, lanjut Janpiter, ada satu rumah yang dijadikan kedai nasi mengalami pecah kaca pada bagian stelingnya. Kemudian ada satu unit sepeda motor dan angkot juga rusak. Selanjutnya ada rekan jurnalis yang mengalami luka di bagian pipi kanan. 


"Untuk saat ini situasi sudah bisa dikendalikan. Kepada warga yang mungkin menjadi korban atau mengalami kerugian saya minta membuat laporan ke Polsek, untuk segera kita tindaklanjuti," pungkas Janpiter.  (Donald Sinaga)


DomaiNesia



Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini