|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Medan Timur dan Wartawan Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Dimasa PPKM Darurat

Polsek Medan Timur dan Wartawan Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Dimasa PPKM Darurat
Ket Foto : Warkop Jurnalis Medan Bersama Polsek Medan Timur Memberi Bantuan Puluhan Goni Beras Kepada Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Di masa pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Warkop Jurnalis Medan bersama Polsek Medan Timur memberi bantuan puluhan goni beras kepada Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia yang berada di Jalan Jalan Sempurna Ujung No165 Kelurahan Sudirejo I Kecamatan Medan Kota, Kamis (22/7/2021)


Ressi Erlangga, salah satu jurnalis menyebutkan, bantuan tersebut merupakan dari wartawan warkop jurnalis Medan dan personil Polsek Medan Timur. “Ini dari kawan-kawan warkop jurnalis Medan dan personil Polsek Medan Timur,” sebutnya.


Menurut dia, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya anak panti asuhan disaat pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. “Kita menyadari kalau saat ini banyak yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. Sehingga kita bersama-sama untuk membantu,” ucapnya.


Baca Juga :

••  Kapolsek Percut Sei Tuan Beri Motivasi Kepada Atlit Forki Sumut Akan Berlaga di PON Papua

••  Kabareskrim Minta Jajarannya Tindak Tegas Hoax Yang Ganggu Upaya Pemerintah Tangani COVID-19

••  Kakorlantas Istiono : 2 Hari Ribuan Kendaraan Menuju Jawa Jelang Idul Adha Diputar- Balikkan


Ia berharap, bantuan puluhan goni beras ini bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia yang didirikan oleh Bazaaro Laia. “Semoga beras ini dapat digunakan dengan baik dan semoga ini bisa meringankan beban pengurus dan anak-anak panti asuhan,” terangnya.


Ressi pun mengajak seluruh masyarakat untuk saling berbagi di saat masa pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. “Mari kita saling membantu,” himbaunya.


Sementara itu, seorang anak panti asuhan, Pardamean mengucapkan terima kasih kepada wartawan warkop jurnalis Medan dan personil Polsek Medan Timur yang sudah membantu Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia. “Terima kasih kepada bapak wartawan dan personil Polsek Medan Timur,” sebutnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini