|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bupati H. Edimin Fasilitasi Pelantikan KAHMI dan Forhati Labuhan Batu Selatan

 

Bupati H. Edimin Fasilitasi Pelantikan KAHMI dan Forhati Labuhan Batu Selatan
Ket Foto : Bupati Labusel H. Edimin Mengucapkan Selamat dan sukses atas Pelantikan Pengurus MD KAHMI dan Forhati Labusel.
MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Batu Selatan – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Labuhanbatu Selatan (MD KAHMI Labusel) dan Forhati melaksanakan pelantikan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (9/8/2021). Panitia pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labusel.


“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati karena memberikan perhatian khusus pada KAHMI sehingga bisa terlaksana di Aula ini,” kata Ketua Panitia Pelantikan, Arifin Syahri.


Ketua KAHMI Labusel Dr. H. Sahrul Tanjung S.Ag, M.PdI mengungkapkan usia Labuhanbatu yang masih baru berdiri atau remaja, KAHMI yang berhimpun dari berbagai latar belakang ilmu bisa memberikan kontribusi pemikiran untuk Labusel tercinta ini.


“Labusel kedepan harus diperhitungkan dalam pembangunan diberbagai sektor khususnya Pendidikan karena adanya Rektor USU, UIN-SU yang alumni HMI juga termasuk Universitas Insan Cinta Indonesia yang didirikan oleh MN KAHMI,” ujar Syahrul.


Baca Juga :

••  Sidang Dugaan Korupsi UINSU, Jaksa Sebut Kucuran Dana Rp2 M ke Rektor UINSU

••  Bupati Sergai Ikuti Rapat Koordinasi Virtual Penanganan Covid-19

••  Bobby Nasution Tinjau Ruangan Isoman RSUD dr Pirngadi dan Isoter eks Hotel Soechi Medan


Bupati Labusel H. Edimin mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus MD KAHMI dan Forhati Labusel.


“Kami berharap KAHMI bisa membantu Pemerintahan Labusel ini sehingga bersinergi, yang berlalu biar berlalu, Pilkada sudah usai, mari kita bersatu,” tuturnya.


H. Edimin seorang petarung karena dia memulai dari seorang penjual telur sehingga menjadi pengusaha.


“Tuhan saja bisa memaafkan ummatnya, kita masih tidak bisa memaafkan sesama Ummat karena perbedaan pilihan pada Pilkada, Perbedaan telah selesai mari kita bergandeng tangan sehingga pembangunan di Labusel bisa berkembang,” pungkasnya.


Ketua MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA mengatakan KAHMI Sumut mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan yang telah memfasilitasi Pelantikan KAHMI dan Forhati Labuhan Batu Selatan.


"Pengurus Daerah untuk bekerja sama baik dengan Bupati dan Wakil Bupati, sehingga kita bisa menulis diatas batu sebagai catatan kebaikan dan sejarah," pesannya saat memberikan kata sambutan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (9/8/2021).


KAHMI Sumut mensosialisasikan keberadaan kampus Universitas Insan Cita Indonesia sebagai terobosan pendidikan secara digital dan menekan keberadaan Sekretariat tetap KAHMI Labusel.


"Pandemi ini harus membuat kita bersatu karena bisa membuat krisis Ekonomi, Politik, krisis financial karena belum bisa kita predeksi pandemi ini kapan berakhir sehingga momentum ini menjadi refleksi kita semua elemen KAHMI, Pemerintah dan masyarakat," ujarnya. (Ahmad/Red)

 
Komentar

Berita Terkini