|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak Pantau Langsung Vaksinasi Tahap II di Taput

 

Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak Pantau Langsung Vaksinasi Tahap II di Taput
Ket Foto : Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Kab.Tapanuli Utara Tepatnya di Sopo Partungkoan,Kec.Tarutung senin (9/8/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Taput - Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Kab.Tapanuli Utara Tepatnya di Sopo Partungkoan,Kec.Tarutung senin (9/8/2021).


Tiba di Kab.Taput sekitar pukul 10.30 wib dengan Helikopter,Rombongan Kapoldasu didampingi Karo Ops Kombes Pol DS Tarigan , Kabid TI Kombes Pol . R. Sinambela dan Dirkrimsus Kombes Pol J.C Nababan. Rombongan disambut oleh Kapolres Taput AKBP.Muh.Saleh, Dandim 0210/TU,Letkol CZi Roni Agus widodo,Wakil bupati Taput Sarlandi Hutabarat dan ketua DPRD Poltak Pakpahan tinjau pelaksanaan Vaksinasi tahap II.


Tujuan kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap II.  Kapoldasu juga berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi. Termasuk juga menyapaikan imbauan dan dukungan kepada peserta vaksinasi agar tetap semangat dan jangan takut untuk divaksin.


Baca Juga :

••  Buntut Tewasnya Santi, DirNarkoba Polda Sumut Pimpin Langsung Penggrebekan Cafe Champion

••  Kapolri : Sambut HUT RI ke-76 Jadi Upaya Percepat Vaksinasi

••  Kapolri Minta Buruh Terus Kawal Program Pemerintah Wujudkan Herd Immunity


Selain itu, orang nomor satu di Polda Sumut ini mengajak warga untuk aktif dalam pelaksanaan prokes, seperti menjauhi kerumunan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


“Saya mohon bantuan media untuk memberikan edukasi melalui pemberitaan agar menyadarkan masyarakat dalam pelaksanaan Prokes," kata Panca.


Diketahui, pelaksanaan vaksinasi tahap II di Kab Taput akan dimaksimalkan karena sudah diberikan dukungan vaksin dari pemerintah pusat dengan target sekitar 3.000 orang dan vaksinasi akan terus berlangsung sesuai target pemerintah sekitar 2 juta orang mendapatkan vaksin setiap hari. 


Mari kita maksimalkan vaksinasi tahap II, karena sudah diberikan dukungan vaksin dari pusat dan targetnya hari ini 3.000 vaksin. Saya berharap forkopimda bersama-sama terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. Sehingga Herd Immunity masyaraka Tapanuli Utara bisa tercapai," pungkas Kapoldasu. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini