|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Persib Sambut Baik Rencana PSSI Gulirkan Liga 1 Pada 20 Agustus 2021

 

Persib Sambut Baik Rencana PSSI Gulirkan Liga 1 Pada 20 Agustus 2021
Ket Foto : PSSI dan Liga Indonesia Baru (LIB) Memastikan Liga 1 kembali pada 20 Agustus 2021 
MEDIAPENDAMPING.COM | Bandung - Masyarakat butuh hiburan di tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Liga 1 kembali pada 20 Agustus 2021 mendatang. Keputusan ini diumumkan PSSI pada Selasa (3/8).



Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, menyambut baik kembalinya liga. Menurutnya, saat ini masyarakat membutuhkan hiburan di tengah kesulitan yang dihadapi akibat pandemi Covid-19.


"Kita bersyukur Alhamdulillah ya karena ini sangat ditunggu oleh masyarakat sebagai hiburan. Semua dalam keadaan seperti ini mudah-mudahan saja pemerintah memberikan izin karena ini untuk hiburan masyarakat menengah, bawah, dan atas," kata Umuh, Selasa (3/8).


Baca Juga :

••  Greysia /Apriyani Akhirnya Sumbangkan Medali Emas Untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

••  Luar Biasa ..!! Atlet Suriah Renang 3,5 Jam Hindari Perang Menuju Olimpiade

••  Pelatih Madura United Rahmad Darmawan: Kompetisi Harus Segera Bergulir Demi Prestasi Timnas


Umuh menyebut olahraga mempersatukan masyarakat. Sepak bola pun dapat menjadi solusi agar masyarakat mendapat tontonan setelah Olimpiade Tokyo selesai.


"Saya setuju mudah-mudahaan (20 Agustus jadi). Liga kan tidak ada penonton jadi minimal masyarakat ada hiburan di televisi," kata Umuh.


Sayangnya, Persib kesulitan mendapat tempat latihan. PPKM membuat seluruh fasilitas olahraga ditutup. Untuk itu, Umuh akan melakukan pendekatan pada pemerintah setempat agar Persib bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk latihan.


"Kalau latihan pasti di GBLA, (PPKM) level 4 mah bisa di lapangan, kan luas ya, mudah-mudahan semua mengizinkan, kalau tidak diizinkan gimana mau latihan, yang lain pada latihan kami tidak, Insya Allah kami akan pendekatan," kata Umuh. (Ahmad)




 
Komentar

Berita Terkini