|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Medan Baru Laksanakan Himbauan PPKM Level 4 di Pasar Meranti Petisah

 

Polsek Medan Baru Laksanakan Himbauan PPKM Level 4 di Pasar Meranti Petisah
Ket Foto : Polsek Medan Baru  Melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kecamatan Medan Petisah, Selasa (14/9/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polsek Medan Baru  melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kecamatan Medan Petisah, Selasa (14/9/2021).


Sebelum pelaksanaan, personil gabungan yang terdiri dari personil Polsek Medan Baru, personil Polda Sumut, personil Brimobdasu, personil Dit Sabhara-Dit Krimum, Krimsus, Narkoba Polda Sumut, petugas Sat Pol PP,  Kepling Kelurahan Sekip melaksanakan apel gabungan di Kantor Camat Medan Petisah.


Mewakili Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, Panit Intelkam Ipda L.Simanjuntak SH mengatakan  pada pelaksanaan PPKM Level 4 ini diutamakan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang masih berkumpul kumpul dan tidak mengindahkan Protokol Kesehatan (Prokes)


"Pada kegiatan PPKM Level 4 hari  ini kita lakukan di Pasar Meranti Medan, dengan memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada pedagang dan pengunjung agar mentaati himbauan pemerintah dan surat edaran Walikota Medan tentang PPKM Level 4 yang terbaru,"kata Ipda L.Simanjuntak SH.


Selama berlangsungnya PPKM Level 4 di Pasar Meranti, Medan, Panit Intelkam Polsek Medan Baru mengatakan berjalan dengan baik, serta situasi aman dan terkendali. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini