|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wakil Wali Kota Aulia Rachman Tinjau Vaksinasi Massal di Polres Pelabuhan Belawan

 

Wakil Wali Kota Aulia Rachman Tinjau Vaksinasi Massal di Polres Pelabuhan Belawan
Ket Foto : Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Polres Pelabuhan Belawan, Medan, Jumat (17/9).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Polres Pelabuhan Belawan, Medan, Jumat (17/9). Dalam rangkaian kegiatan itu juga, Aulia Rachman menyaksikan kegiatan video conference dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Sigit Listyo Prabowo. 


Wakil Wali Kota datang di Polres Belawan dengan mengenakan pakaian adat tradisional Aceh yang dipadu peci. Kedatangannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd. R Dayan, Danramil Belawan Kapten Inf. Amran dan Camat Medan Belawan.


Baca Juga : Gegara Pinjol Oknum ASN BPN Sumut Pukul Istri


Dalam peninjauan itu Wakil Wali Kota juga sempat berdialog dengan warga. Dia mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Aulia Rachman berharap agar warga Kota Medan, khususnya yang di Medan bagian Utara mendapatkan cakupan vaksin sebagai upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid di Kota Medan. Dengan berhasilnya menekan penyebaran Covid-19, lanjutnya, perekonomian akan ikut pulih. Masyarakat tampak antusias untuk mendapatkan vaksin dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam arahannya Panglima TNI menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan serentak di sejumlah titik tersebut sebagai upaya jemput bola dalam mensukseskan program vaksinasi di 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara. (Suriawan)

 
Komentar

Berita Terkini