|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Mantapkan Koordinasi Satuan, Batalyon Tim Pertempuran Raider 100/PS Gelar Tactical Floor Game

 

Mantapkan Koordinasi Satuan, Batalyon Tim Pertempuran Raider 100/PS Gelar Tactical Floor Game
Ket Foto : Koordinasi Melalui Pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG).
MEDIAPENDAMPING.COM |Simalungun – Dalam rangka memantapkan koordinasi semua satuan yang melibatkan semua unsur Satpur, Satbanpur dan Satbanmin bisa terlaksana sesuai rencana yang telah disusun diperlukan koordinasi melalui Pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG).



Disamping itu penyamaan persepsi dan cara bertindak para penyelenggara dan pelaku latihan di lapangan meliputi seluruh rangkaian kegiatan jalannya latihan dan hambatan yang terjadi sesuai realisme, hal ini tertuang di Tactical Floor Game (TFG).


Hal ini disampaikan Komandan Pusat Latihan Tempur Kodiklatad Brigjen Judi Paragina Firdaus saat meninjau latihan TFG di lokasi Desa Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumut. Sabtu(23/10/2021).


Baca Juga :

>>  Prajurit Zeni Harus Membantu Satuan Kawan dan Melemahkan Satuan Lawan di YTP 100 Kodam I/BB

>>  Hari Ketiga Latihan Drill Tempur, YTP Yonif Raider 100 Masih Dilakukan Secara Parsial


TFG ini merupakan simulasi pelaksanaan kegiatan dengan tujuan untuk mengetahui kemampuan para komandan satuan dalam olahyuda rencana operasi serta bersinergi antar satuan, agar mengerti tugas masing masing.” Ujar Danpuslatpur”


Sementara itu, Koordinator umum latihan Kolonel inf Takuyasa yg diikuti seluruh kordinator materi, pelatih, dan penilai bahwa selaku penyelengara telah merancang latihan Tactical Floor Game (TFG) agar pelaksanaan latihan berlangsung lancar sesuai skenario latihan.


Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini