|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Peringati HUT ke- 76 TNI, Kodam I/Bukit Barisan Gelar Doa Bersama

 

Peringati HUT ke- 76 TNI, Kodam I/Bukit Barisan Gelar Doa Bersama
Ket Foto : Dalam Rangka Memperingati HUT ke-76 TNI, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Menggelar Acara Doa Bersama Secara Serentak, Dirumah Ibadah Masing- masing.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan menggelar acara Doa Bersama secara serentak, dirumah ibadah masing- masing.


Hal ini disampaikan Pangdam Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, dalam kegiatan Doa Bersama yang dilaksanakan, di Masjid At Taqwa Makodam I/BB, Senin (04/10/2021).

Pelaksanaan “Doa Bersama”, hari ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus memberikan penghargaan yang tinggi kepada para pahlawan bangsa.


“Sejarah perjalanan Tentara Nasional Indonesia dan dinamikanya cukup panjang. Sebagai prajurit Sapta Marga menjunjung tinggi loyalitas kepada Bangsa merupakan harga mati,” tegas Pangdam.

Semangat Nasionalisme ini hendaknya terus digelorakan untuk menjunjung tinggi panggilan ibu pertiwi memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa.


Baca Juga :

>>  Satgas Teritorial Kodam I/BB Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Sekolah di Paniai Papua

>>  Sambut HUT Ke-76 TNI, Pangdam I/ BB Laksanakan Gowes Bersama PJU dan Masyarakat


Melalui tema HUT ke-76 TNI “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, Pangdam mengajak para prajurit dan keluarga besar Kodam I/BB semangat untuk bersatu mengisi kemerdekaan serta berpartisipasi aktif menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini