|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Rutan Kelas I Labuhan Deli Laksanakan Latihan Penanggulangan Kebakaran

 

Ket Foto : Rutan Kelas I Labuhan Deli Lakukan Pelatihan Penanggulangan Kebakaran yang Berlangsung Sebanyak Dua sesi pada Kamis (30/09/21)
MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Deli -  Bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Deli Serdang, Rutan Kelas I Labuhan Deli Lakukan Pelatihan Penanggulangan Kebakaran yang berlangsung sebanyak Dua sesi pada Kamis (30/09/21).


Pelatihan Sesi Pertama yang di laksanakan dalam ruangan bertempat di Aula Lantai II, dimana pada kesempatan ini Instuktur yang berasal dari Dinas Pemadam Kebakaran Deli Serdang memberikan teori teori dasar tentang tingkatan dari bencana kebakaran, cara mengatasinya dan faktor faktor apa saja yang bisa menjadi penyebab kebakaran. selain itu di berikan juga Edukasi tentang tahap awal bagaimana menghadapi Kebakaran dan cara penggunaan APAR (Alat Pemadam Kebakaran Ringan). 


Baca Juga :





Dilanjutkan Dengan Sesi Kedua yang berpindah tempat ke halaman terbuka untuk mempraktekan apa saja yang sudah di ajarkan sebelumnya. Para Petugas pun tampak antusias dan semangat dalam mengikuti setiap tahapan yang di ajarkan oleh para instructur.


Pada kesempatan ini Kepala Rutan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran Deli Serdang karena telah bersedia datang dan memberikan edukasi kepada para petugas, mengingat bahwa Lapas/Rutan adalah tempat yang beresiko tinggi terhadap bencana kebakaran. (Raja Nainggolan)
 
Komentar

Berita Terkini