|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Silahturahmi Alumni MAN 1 Medan  Adakan Pengajian Rutin Angkatan 96

 

Silahturahmi Alumni MAN 1 Medan  Adakan Pengajian Rutin Angkatan 96
Ket Foto : Silahturahmi Bersama Alumni MAN-1 Angkatan Tahun 96
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan- Sudah lama tidak saling bertemu akhirnya terlaksana hari ini dengan baik ( Kamansam 96) semenjak pengajian terakhir,  memutuskan menunda pengajian terkait Pandemic Covid-19.


Namun dalam pertemuan silahturahmi bersama alumni MAN-1 angkatan tahun 96.dilaksanakan pengajian rutin hari  Sabtu jam (14.30) Wib. di tempat Siti Kemli.  Jalan Denai Simpang mandala Linkungan 8 Kel Tegal Sari Mandala III Kec.Medan Denai Kota Medan (30 /Oktober /2021)


Sehinggga dalam pertemuan pengajian rutin ( KAMANSAM)  bulan ke II Ucapan dan terima Kasih .bahkan sangat beri apresiasi yang tinggi kami juga ingin sampaikan kepada sahabat kami .Siti Rahma Barus, sangat tulus dan  ikhlas menjadi ahlul  bait. telah menerima rekan-rekan Alumni pada pengajian ini", Ucap Alumni 96.

Dalam pengajian Kamansam Alumni 96  disampaikan oleh.(Al Ustadz H Amir Saleh Nasution) sekaligus doa dan gerakan Infaq sebagai kegiatan rutin dan ucapan saling mendoakan keluarga besar KAMANSAM-96* yang sedang sakit.


Baca Juga :

>>  Terkait Vaksin Berbayar, Kejari Medan Limpahkan Berkas Kasi Surveilans, Imunisasi P2P Dinkes Sumut ke PN Medan

>>  Istri Mantan Juara Dunia WBF, Jadi Korban Kriminalisasi Hukum


Semoga pengajian ini menjadi awal yang baik buat cita cita KAMANSAM-96 untuk mewujudkan banyak program ,pengurus yang sempat tertunda insya Allah dimudahkan Allah Dalam mewujudkan program program terbaik  tersebut", Ucapan Siti.


Mungkin Insya Allah 2 bulan kedepan, (11 Desember 2021)  pengajian akan diadakan bulan berikutnya , dan akan  dilaksanakan rumah Alumni Angkatan 96.( Donald Sinaga).


 
Komentar

Berita Terkini