|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kepala Rutan Nimrot Sihotang Pimpin Apel Pagi Rutan Kelas I Labuhan Deli

 

Kepala Rutan Nimrot Sihotang Pimpin Apel Pagi Rutan Kelas I Labuhan Deli
Ket Foto : Kepala Rutan Nimrot Sihotang Pimpin Apel Pagi Rutan Kelas I Labuhan Deli 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan Labuhan Deli - Rutan Kelas I Labuhan Deli Melaksanakan Apel Pagi yang di Pimpin Oleh  Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Bapak Nimrot Sihotang serta di ikuti oleh seluruh Staff, Senin Pagi  (01/11/21).


Dalam kesempatan ini Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang sudah baik dan untuk terus mempertahankan kinerjanya.  Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli juga menyampaikan agar seluruh staff meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik kepada masyarakat.


Baca Juga :

>>  Bobby Nasution Jadi Pembicara Mandiri Learning Carnival 2021, Sampaikan Visi Misi Kota Medan

>>  Bobby Nasution Hadiri Pesta Puncak Pemberdayaan dan Peresmian Gedung Sekolah Minggu HKBP Sei Agul


Rutan Kelas I Labuhan Deli sedang melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. dimana sosialisasi seperti ini di laksanakan setiap Apel Pagi di hari senin dan merupakan salah satu langkah strategis dalam menuju WBK. (Raja Nainggolan)

 
Komentar

Berita Terkini