|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Naik Sepeda Motor Ke Desa Bounivoso Nisel Demi Vaksinasi Covid-19

 

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Naik Sepeda Motor Ke Desa Bounivoso Nisel Demi Vaksinasi Covid-19
Ket Foto : Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak kembali tinjau serbuan Vaksinasi TNI- Polri di desa Bounivoso Nias Selatan, Kamis (11/11/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Nias Selatan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak kembali tinjau serbuan Vaksinasi TNI- Polri di desa Bounivoso Nias Selatan, Kamis (11/11/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan (Nisel) dalam menyukseskan Serbuan Vaksinasi TNI-Polri di daerah terpencil.


Kedua Jenderal tersebut berusaha menyambangi warga dan satu persatu rumah-rumah penduduk yang berjarak 30 hingga 35 km dikunjungi dengan sepedamotor trail.


Kunjungan ini dimaksud untuk mengajak dan menggugah kesadaran masyarakat untuk mendukung program pemerintah yaitu mengikuti program vaksinasi. Karena informasi pengetahuan warga tentang program vaksinasi terutama warga pedalaman masih minim, hal ini dapat dilihat dari data Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Nisel yang belum mencapai target.


Baca Juga :

>>  Babinsa Koramil 06/Krj Kodim 0206 Dairi Pantau Protokol Kesehatan di Gereja

>>  Pangdam I/BB Sosialisasi Pembangunan Bendungan Untuk Pengolahan Sumber Daya Air


“Saya datang ke sini ingin melihat langsung kondisi masyarakat Nias Selatan sekaligus bersilaturahmi serta meninjau kegiatan vaksinasi di desa ini bersama Pak Kapoldasu ,” ucap Pangdam.


“Kami harapkan masyarakat Nias Selatan sehat semua,” katanya.


“Kodam I/BB bersama Poldasu akan terus mengakselarasi vaksinasi hingga wilayah terpencil (pedalaman), dengan tujuan masyarakat dapat cepat mendapatkan herd immunity,” Pungkas Mayjen TNI Hassanudin.


Salah satu warga mengucapkan “Terima kasih, Bapak Pangdam dan Kapoldasu yang sudah datang dengan membawa dokter ke desa Bounivoso kami ini untuk memberikan vaksin, sawagele,” ucap Ibu Lisani fau.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini