|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Peserta PAG Polri Gelombang II Tahun 2021 Mencapai 1.234 Siswa Telah Resmi Di Buka

 

Peserta PAG Polri Gelombang II Tahun 2021 Mencapai 1.234 Siswa Telah Resmi Di Buka
Ket Foto : Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Wakalemdiklat) Polri Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si.
MEDIAPENDAMPING.COM | Sukabumi - Wakil Kepala Lembaga pendidikan dan Pelatihan (Wakalemdiklat) Polri Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si.


Resmi membuka Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri Gelombang II tahun 2021.saat upacara pembukaan terpusat di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (17/11/2021). 


Acara ini diikuti secara langsung melalui  (online) oleh jajaran satuan pendidikan yang melaksanakan PAG Gelombang II tahun 2021.


Baca Juga :

>>  Tim DitRes Narkoba Poldasu Amankan 5 Sindikat Narkoba jaringan internasional Malaysia - Sumut

>>  Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika Dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika


Namun dalam kegiatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat ini juga dihadiri secara langsung oleh Pejabat Utama Lemdiklat Polri, Forkopimda Kota Sukabumi dan  seluruh Personel Setukpa, secara Virtual para Pejabat Utama Mabes Polri, serta para Kasatdiklat Jajaran Lemdiklat Polri.


Dalam arahannya, Wakalemdiklat Polri Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si mengajak seluruh peserta didik melakukan sujud syukur dan memanjatkan doa bersama untuk kelancaran proses pendidikan,  yang akan dilalui dan bersyukur kehadirat Tuhan yang Maha. bahwa memasuki Setukpa di Sukabumi tidak mudah.


Irjen Wakalemdiklat juga menegaskan kepada seluruh peserta didik untuk tidak main- main dengan Prokes yang diterapkan di Setukpa. Menurutnya, prokes adalah harga mati jangan sampai gara-gara pendidikan alih gelombang II.ini terjadi kluster baru Covid-19",Ucap Irjen Luki Hermawan.


Sehingga  berdampak bagi semua jenis Pendidikan Polri. Pasalnya situasi perkembangan Covid- 19. saat ini belum berakhir dan bahkan di negara negara lain masih sangat besar.


Mengakhiri arahannya, Irjen Luki Hermawan menyampaikan kepada para peserta didik, agar fokus menjalankan pendidikan.


Semoga bisa menjalin komunikasi dengan semua unsur penyelenggara pendidikan dan sesama peserta didik. Terapkan prokes secara ketat, ikuti aturan yang ada dan jangan membuat hal- hal yang di luar aturan Setukpa," imbuh Irjen Luki.


Di tempat yang sama Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen.Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum juga  menyampaikan  bahwa peserta didik PAG Gelombang II tahun 2021 seluruhnya berjumlah 1.234 Siswa.


"Dari 1.234 peserta dan  1.185 Siswa  laki-laki dan 49 Siswa  wanita yang terbagi di Setukpa sebanyak 786 orang, Pusdik Sabhara 100 orang, Pusdik Binmas 98 orang, Pusdik Brimob 100 Siswa  Pusdik Intel 75 Siswa  dan Pusdik Administrasi 75 Siswa ," Ucap Mardiaz. (Donald).

 
Komentar

Berita Terkini