|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Laksanakan Pengamanan Pemberian BLT di Desa Sugau

 

Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Laksanakan Pengamanan Pemberian BLT di Desa Sugau
Ket Foto : Bhabinkamtibmas dari Polsek Pancur Batu Aipda Edison Tarigan  Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu.
MEDIAPENDAMPING.COM | Pancur Batu - Bhabinkamtibmas dari Polsek Pancur Batu Aipda Edison Tarigan  melaksanakan pengamanan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu. Dana yang disalurkan untuk 1 bulan ( Desember) Tshun 2021 kepada warga  sebanyak 104  KK, pada hari Sabtu tanggal 18 Des  2021, pukul 08.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Desa Sugau,  Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara. 


Pelaksana penyaluran BLT ini melibatkan Sekretaris dan perangkat Desa Sugau, BPD Sugau, Bhabinkamtibmas Sugau, Babinsa dan Pendamping Desa. 


Baca Juga :

>>  Dit Reskrimum Polda Sumut Bongkar Penipuan dan Penggelapan Modus Masuk Akpol

>>  Puluhan Unit Kerja Raih WBK/WBBM, Polri: Wujud Nyata Birokrasi Bersih dan Melayani 


Dan pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Aipda Edison Tarigan melaksanakan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 kepada warga yang sedang mengambil dana BLT dan menghimbau warga agar tetap mematuhi Prokes, dengan menjalankan 5 M:

1.Memakai Masker

2.Mencuci tangan

3.Menjaga jarak

4.Menjauhi kerumunan

5.Mengurangi mobilitas giat warga. 


Pelaksanaan penyaluran dana BLT untuk  bulan (Desember  ) Thn 2021 Kepada 104 KK ini, situasi berjalan dengan aman terkendali, lancar, serta tetap mematuhi Prokes secara ketat. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini