|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolda Sumut: Perayaan Malam Natal Kondusif dan Patuhi Prokes

 

Kapolda Sumut: Perayaan Malam Natal Kondusif dan Patuhi Prokes
Ket Foto : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan Perayaan Natal di Sumatera Utara berjalan kondusif tanpa adanya gangguan.


"Ibadah Natal berjalan cukup aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya usai mengecek situasi kamtibmas di Gereja HKBP Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jumat (24/12) malam.


Panca mengungkapkan, bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin mulai sore hingga malam melaksanakan patroli jalan memonitor situasi Perayaan Natal di Kota Medan dan 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.


Baca Juga :

>>  Kapolda Sumut dan Pangdam Naik Trail Keliling Kota Medan Pastikan Perayaan Natal Kondusif

>>  Polsek Medan Area Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Bongkar Rumah


"Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa pelaksanaan ibadah malam natal sangat kondusif dan mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.


Panca juga memberikan apresiasi kepada jemaat yang menjalankan ibadah natal di gereja-gereja tetap mematuhi prokes seperti memakai masker, menjaga jarak menghindari kerumunan. Begitu juga pihak gereja yang telah memasang Aplikasi Pedulilindungi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


"Saya bersama Pangdam I/BB mengucapkan selamat Natal dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga pelaksanaan ibadah natal berjalan khidmat dan jemaat tetap sehat," pungkasnya. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini