|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolsek Pancur Batu : Desa Durin Jangak Dalam Percepatan Vaksinasi Telah Mencapai 70%

 

Kapolsek Pancur Batu : Desa Durin Jangak Dalam Percepatan Vaksinasi Telah Mencapai 70%
Ket Foto : Kapolsek Pancur Batu KOMPOL DEDY DHARMA SH, Dalam Kunjungannya ke Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang
MEDIAPENDAMPING.COM | Pancur Batu - Kapolsek Pancur Batu KOMPOL DEDY DHARMA SH, dalam kunjungannya ke Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, bertujuan untuk memantau kegiatan vaksin dan juga memotivasi warga akan pentingnya vaksinasi demi meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Covid-19, dan ini juga merupakan program pemerintah agar percepatan vaksinasi diwilayah hukum Polsek Pancur Batu cepat tercapai target dan tuntas. 

Desa Durin Jangak dari hasil percepatan vaksinasi sudah mencapai 70%, dan di Desa tersebut dilaksanakan vaksinasi pada hari Jumat (17/12/2021), dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. 


Baca Juga :

>>  Polresta Deli Serdang Kejar Target Dalam Percepatan Vaksinasi, Dengan Harapan Ekomomi Kembali Normal

>>  Kapolresta Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Malam Hari


Vaksinator dilakukan oleh petugas Nakes Urkes Polrestabes Medan, sedangkan dosis yang sudah dipergunakan sebanyak 128 dosis, dengan rincian 122 dosis Vaksin tahap I, dan 6 dosis Vaksin tahap II,  vaksin yang dipergunakan jenis Sinovac.


Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, dan berakhir pada pukul. 17. 00 WIB. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini