|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolsek Pancur Batu Sambut Dandim 0201/Medan Yang Baru Kolonel Inf Hindratno Devidanyo,SE

 

Kapolsek Pancur Batu Sambut Dandim 0201/Medan Yang Baru Kolonel Inf Hindratno Devidanyo,SE
Ket Foto : Dandim 0201/ Medan yang baru Kolonel Inf Hindratno Devi Danyo, S.E beserta Istri dalam rangka kunker ke Koramil 0201-14/PB pada hari Rabu (29/12/21), sekitar pukul. 10. 00 WIB. 

MEDIAPENDAMPING.COM | Pancur Batu - Dandim 0201/ Medan yang baru Kolonel Inf Hindratno Devi Danyo, S.E beserta Istri dalam rangka kunker ke Koramil 0201-14/PB pada hari Rabu (29/12/21), sekitar pukul. 10. 00 WIB. 


Dalam kunjungan ini Dandim disambut oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH, Danramil 0201-14/PB Kapten Inf. Sabur Utomo, serta para Muspika Pancur Batu. Turut menyambut para istri yang bertugas di Koramil tersebut. 


Baca Juga :

>>  Polsek Pancur Batu Menghimbau Dan Membagikan Masker Di Wilkumnya

>>  Tekab Polsek Batang Kuis Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor


Dalam arahannya, Kolonel Inf Hindratno Devi Danyo, S.E menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan tersebut dan kiranya hubungan antara TNI-Polri tetap bersinergitas serta saling mendukung, begitu juga dengan para Muspika Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara. 


Dalam kegiatan penyambutan I ini, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini