|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pimpin Upacara Hari Bela Negara, Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Bacakan Amanat Presiden Jokowi

 

Pimpin Upacara Hari Bela Negara, Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Bacakan Amanat Presiden Jokowi
Ket Foto : Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita Memimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021 bertema “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” di Lapangan Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Senin (20/12/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita memimpin upacara peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021 bertema “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” di Lapangan Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Senin (20/12/2021).


Dalam kesempatan itu, Ema membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)  yang mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan semangat bela negara.


“Tantangan yang kita hadapi ini tidaklah mudah. Situasi ini memerlukan daya juang kita sebagai bangsa, yang memerlukan kerja keras bersama agar mampu melewati masa sulit ini. Semua negara tengah berlomba-lomba untuk menjadi pemenang dalam perang melawan Covid-19,” imbau Presiden Jokowi yang dibacakan Ema.


Baca Juga :

>>  PH Matredi Kecewa Terhadap JPU, Tak Mampu Hadirkan Kasat dan Kanit Dipersidangan

>>  Pengurus MKF MNI Sumut Serahkan SK Kepengurusan Kota Medan Periode 2021 - 2026


Upacara Hari Bela Negara di Rutan Perempuan Kelas IIA Medan diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh Staf Rutan Perempuan Medan. Adapun kegiatan ditutup dengan Doa.(AViD)

 
Komentar

Berita Terkini