|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polresta Deli Serdang Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi dan Sinkronisasi Data Vaksin Kabupaten Deli Serdang

 

Polresta Deli Serdang Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi dan Sinkronisasi Data Vaksin Kabupaten Deli Serdang
Ket Foto : Rapat Dipimpin Langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,MH
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi dan Sinkronisasi data Vaksin di Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang dengan mengundang Bupati Deli Serdang yang diwakili oleh Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204 Kabupaten Deli Serdang Letkol Kav.Jackie Yudhantara,S.Sos, M.Han, Dandim 0201 Medan diwakili Pasiter Mayor Arh Nirmawan dan Pasintel Kodim Medan Mayor Kav Prima, Kapolrestabes Medan diwakili Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji,SIK, Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Simatupang,SIK, Kepala Dinas Dukcapil Deli Serdang H.Gustur Husin Siregar,SH, dan Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang dr.Ade.Jumat, (17/12/21).


Rapat ini  dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,MH dengan membahas Upaya percepatan Vaksinasi dan sinkronisasi data Vaksin yang akurat di Kabupaten Deli Serdang untuk meraih pencapaian target 70 persen diakhir tahun 2021.

Kapolresta Deli Serdang menyebutkan " Kita Harus bekerja sama dalam memperbaiki input data dan segera berkoordinasi dengan Kadis Dukcapil Deli Serdang untuk pencapaian yang maksimal serta pendataan yang lebih akurat  dari pendataan yang belum sinkron sehingga target 70 persen diakhir tahun ini dapat kita capai" jelasnya.


Baca Juga :

>>  Kapolsek Pancur Batu : Desa Durin Jangak Dalam Percepatan Vaksinasi Telah Mencapai 70%

>>  Kapolresta Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Malam Hari


Pada akhir Rapat Koordinasi ini Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar mengatakan " Mari kita bersama sama  mengupayakan bagaimana cara nya untuk menginput data dan pelaksanaan ini bisa sukses, dengan segera  memberikan data data yang belum terinput ke Dukcapil Kabupaten Deli Serdang"ucapnya.


Ketika dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK, MH mengatakan "Rapat koordinasi ini kita gelar agar seluruh data data yang belum terinput terkait pelaporan data Vaksinasi kabupaten Deli Serdang dapat segera rangkum secara akurat sehingga perhitungan data sinkron dan target 70 persen untuk Kabupaten Deli Serdang dapat tercapai diakhir tahun 2021" ungkapnya. (Donald Sinaga/ Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini