|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Lubuk Pakam Dan Pemerintah Desa Gelar Vaksinasi Sore Hingga Malam Hari

 

Polsek Lubuk Pakam Dan Pemerintah Desa Gelar Vaksinasi Sore Hingga Malam Hari
Ket Foto : Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendriyanto. S,SH Bersama Jajaran dan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Pemerintah Desa Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Sore hingga Malam Hari, yakni di Jalan. Bakti I Desa Sekip dimulai dari pukul 16.00 wib  s/d pukul 22.00 Wib.
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) ini, juga terus digencarkan di Wilkum Polsek Lubuk Pakam, Kelurahan dan Pemerintah Desa Kecamatan. Lubuk Pakam Kabupaten. Deli Serdang Sumatera Utara (07 /12 - 2021).


Pelaksanaan vaksinasi Sore hingga malam hari bertempat di Jalan. Bakti I Desa Sekip Kecamatan. Lubuk Pakam Kabupaten. Deli Serdang, Selasa malam.


Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendriyanto. S,SH bersama jajaran dan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Pemerintah Desa meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Sore hingga malam hari, yakni di Jalan. Bakti I Desa Sekip dimulai dari pukul 16.00 wib  s/d pukul 22.00 Wib.


Baca Juga :

>>  TNI-Polri Gencarkan Operasi Yustisi Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

>>  Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi


Kapolsek Lubuk Pakam langsung menyapa warga dan masyarakat yang ikut serta dalam melaksanakan vaksin, Kapolsek Lubuk Pakam menyampaikan bahwa vaksin ini upaya dalam mendukung Program vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19 “Kami berharap agar warga juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum divaksin agar segara melakukan vaksinasi,” ujar Kapolsek Lubuk Pakam.


Vaksinasi digelar Sore hingga malam hari, malam hari Kapolsek Lubuk Pakam dengan tujuan untuk melayani masyarakat yang ingin vaksinasi tetapi tidak bisa ikut pada siang hari dikarena kan kesibukan masing-masing. Seperti bekerja yang tidak bisa ditinggalkan sehingga Polsek Lubuk Pakam dan Pemerintah Desa Sekip Kacamatan. Lubuk Pakam kabupaten deli serdang sepakat menggelar vaksin Sore hingga malam hari.


“Selain itu, vaksinasi juga yang kita gelar ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya mendorong percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia. Khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Pakam dengan salah satu cara yaitu mempercepat vaksinasi pada warga masyarakat dan untuk Sore hingga malam hari ini tervaksin sebanyak 128 orang,” pungkasnya.


Adapun pelaksanaan vaksinasi Sore dan malam Polsek Lubuk Pakam dan Pemerintah Desa bisa diikuti oleh seluruh warga masyarakat dan lansia yang belum disuntik vaksin Covid -19. Syaratnya pun mudah, hanya membawa KTP dan sudah berusia di atas 12 tahun ujarnya Kapolsek Lubuk pakam beserta aparatur pemerintahan kecamatan Deli Serdang Sumatra utara. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini