|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Adakan Gebyar Vaksinasi di Desa SKIP Kec.Lubuk Pakam

 

Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Adakan Gebyar Vaksinasi di Desa SKIP Kec.Lubuk Pakam
Ket Foto : Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Lubuk Pakam Gelar Kegiatan Vaksinasi 
MEDIAPENDAMPING.COM | Lubuk Pakam - Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang bersama Perangkat Desa danTenaga kesehatan Puskesmas Lubuk Pakam Melaksanakan Gebyar vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat Desa Skip dan sekitarnya bertempat Kantor Desa Skip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Rabu, (01/12/2021).


Dalam kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19, Personil Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang bersama Perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Lubuk Pakam serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendriyanto.S,SH Bersama Personil Polsek Lubuk Pakam, Perangkat Desa Skip dan tenaga kesehatan Puskesmas Lubuk Pakam serta di ikuti oleh warga masyarakat Desa Skip dan Sekitarnya Kecamatan Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang.


Baca Juga :

>>  Dit Lantas Polda Sumut Gelar Simulasi Pos Pam Ops Lilin Toba 2021

>>  Polsek Medan Area Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor


Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang bersama Tenaga kesehatan Puskesmas Lubuk Pakam Kegiatan Vaksinasi akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.


Sesuai arahan Kapolresta Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi,S.IK,MH Melalui Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendriyanto.S, SH mengatakan. “Saya bersama personil Polsek Lubuk Pakam dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Lubuk Pakam serta dihadiri Pemerintah Desa Skip melaksanakan Gebyar vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat Desa Skip dan sekitarnya bertempat Kantor Desa Skip, ” ujar Hendri.


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity”, jelas Hendri.


Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendriyanto.S, SH mengatakan Kesadaran dan antusias Warga masyarakat Desa Skip dan sekitarnya Diwilayah Kecamatan Lubuk Pakam semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Lubuk Pakam agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan. “Ucap Hendri.


Akp Hendriyanto.S,SH berpesan terimakasih kepada pemerintah Desa Skip yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut dan kepada para warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari Desa ke Desa dan Kelurahan” pesan Hendri.


“Tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin,” tutupnya. (Donald Sinaga)



Narasi Presisi Polresta Deli Serdang

 
Komentar

Berita Terkini