|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Medan Area Tangkap Yogi Pelaku Pengancaman Terhadap Athma

 

Polsek Medan Area Tangkap Yogi Pelaku Pengancaman Terhadap Athma
Ket Foto :YOGI PRADANA Pelaku Pengancaman Diapit Petugas Polsek Medan Area 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan Area - Kepolisian Polsek Medan Area yang saat ini dipimpin oleh AKP Sawangin Manurung,SH pada hari Rabu, (1/12/2021), sekira pukul 03,30 Wib melakukan penangkapan terhadap pelaku Pengancaman yang beraksi di wilayah hukumnya. 


Penangkapan yang dilakukan berdasarkan laporan yang diberikan oleh ATMA MAYMARAN, (25Tahun) penduduk Jalan Medan Area Selatan no. 783/28 Kelurahan Sukaramai I Kecamatan MEDAN Area Kota Medan. 


Kejadian berawal pada saat korban mendatangi rumah Tersangka YOGI PRADANA,  Pada hari Kamis, tanggal 18 November  2021, sekitar pukul 23.00 wib, dan semula berjumpa dengan orang tua Tersangka bernama NASRUL lalu korban mengutarakan kedatangannya untuk meminta utang tersangka, dan NASRUL mengatakan bahwasanya tersangka selaku anak kandungnya sedang mandi dikamar mandi belakang rumanhya dan  Korban langsung mengetuk Pintu kamar mandi sambil mengatakan " Mana Utang mu " dan setelah itu tersangka keluar dari dalam kamar mandi langsung mengambil pisau Dapur dati yang terletak diatas meja sambil mengatakan " tidak ada itu, pergi kau kucucuk kau nanti " sambil mengarahkan ujung pisau kepada Korban dan oleh NASRUL yang berada ditempat kejadian nya melerainya dengan menghalau tersangka dan setelah itu korban  keluar rumah, akan tetapi tersangka masih kurang senang dan mendatangi korban kembali sambil mengatakan " kau lihat aja, kutunggu kau diluar, kubunuh kau nanti pakai pisau ini, dan korban pun menjadi takut dan pergi meninggalkan tersangka ditempat kejadian nya.


Baca Juga :

>>  Kapolda Sumut Pindahkan Sebanyak 306 Tahanan Inkrah Yang Berada di Polrestabes Medan

>>  Kapoldasu Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Ajak Jaga Situasi Kamtibmas dan Percepatan Vaksinasi


Lalu korban melaporkan kejadian ya ke Kantor Polisi Polsek Medan Area, dan setelah itu personil Polsek Medan Area mendatangi rumah Tersangka lalu menangkap tersangka Yang mengaku bernama YOGI PRADANA, umur 24 tahun, pekerjaan Pengemudi Becak Bermotor, Alamat Jalan Medan Area Selatan gang Merak no. 09 B Medan Area,  dan menyita Pisau Dapur sebagai alat yang dipergunakan tersangka untuk melakukan Pengancaman terhadap diri saksi Korban. 


Ketika diinterogasi oleh petugas Kepolisian, tersangka mengakui bahwa dirinya ada melakukan Pengancaman memakai alat pisau dapur semula korban mendatangi rumah Tersangka untuk meminta utang sebesar Rp. 250.000; dan korban mintanya dengan bahasa yang tidak sopan dengan mengatakan " Kelamin pria , kelamin wanita ..." Dan itu diucapkan Korba didepan orang tua  tersangka, sehingga tersangka memhadi emosi dan tidak senang dengan korban lalu tersangka bertindak melakukan Pengancaman terhadap diri saksi korban memakai alat pisau dapur.


Anggota Polisi yang bernama Hasan Saleh dan rekan-rekannya mengatakan, bahwa dirinya benar ada mengamankan tersangka Pengancaman dan untuk sementara tersangka sudah diamankan oleh Kepolisian Polsek Medan Area. 


Kapolsek Medan Area Akp Sawangin Manurung, sh ketika dimintai konfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba, SH, MH mengatakan bahwa tersangka saat ini sedang diperiksa oleh penyidik guna mengetahui telah berapa kali tersangka melakukan perbuatan mengancam korban tersebut dan tersangka pun terancam melanggar pasal  335 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukumannya 1 Tahun Penjara. Demikian kata Kanit Reskrim kepada awak media. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini