|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Gagalkan Penyelundupan HP Oleh Pengunjung, Karutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut: Jangan Coba Coba

 

Gagalkan Penyelundupan HP Oleh Pengunjung, Karutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut: Jangan Coba Coba
Ket Foto : Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kepala Rutan Kelas I Medan Theo Adrianus menghimbau, seluruh pengunjung termasuk petugas, untuk tidak coba coba menyelundupkan benda benda terlarang ke dalam Rutan.


Hal tersebut terkait dengan penggagalan upaya penyeludupan yang kembali dilakukan oleh pengunjung dengan modus di sembunyikan di dalam bungkus nasi, Senin (03/01/2022).


Modus seperti sudah sering dilakukan oleh pengunjung, namun tidak mengurangi kewaspadaan petugas dalam melakukan pemeriksaan.


Baca Juga :

>>  Bobby Nasution Sangat Responsif, Masyarakat Butuh Pemimpin Yang Langsung Turun Ke Lapangan

>>  Paparkan Kinerja Dan Pencapaian (PSI) Apresiasi Kapolres Pematang Siantar Sepanjang Tahun 2021


Sebagai sanksi bagi pengunjung yang melakukan upaya penyeludupan kepada warga binaan, maka dilarang untuk melakukan penitipan barang selama 2 bulan. 


Kepala Satuan Pengamanan Rutan yang turut menyaksikan himbauan kepala Rutan tersebut juga berharap seluruh pengunjung dapat mendukung komitmen zero halinar di Rutan dengan tidak memasukkan benda benda terlarang. 


"Kita sudah berusaha keras di tahun 2021, di tahun 2022 ini kita optimis 100 persen bebas halinar," tandas Kepala Rutan Theo Adrianus.(AViD)

 
Komentar

Berita Terkini