|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jajaran Polsek Medan Helvetia Gelar Vaksin Anak Usia 6 – 11 Tahun Di Yayasan Ikal Bulog

 

Jajaran Polsek Medan Helvetia Gelar Vaksin Anak Usia 6 – 11 Tahun Di Yayasan Ikal Bulog
Ket Foto : Polsek Medan Helvetia Ggelar Vaksin di Yayasan Ikal Bulog, Jalan Jongkong Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan Helvetia - Polsek Medan Helvetia menggelar Vaksin di Yayasan Ikal Bulog, Jalan Jongkong Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut, Sabtu (15/01/2022). Agar Terlaksananya Program Pemerintah terkait pelaksanaan Vaksin terhadap Anak – anak Bangsa yang berusia 6 – 11 Tahun.


Pelaksanaan Vaksin untuk Anak-anak akan terus dilaksanakan di seluruh Sekolah Dasar yang ada di Wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia. Dalam pelaksanaan Vaksinasi Anak-anak ini, ditargetkan untuk berusia 6 – 11 Tahun, dengan bekerja sama Team Vaksinator dari RS.Bhayangkara Medan dan RS.Hermina.


Vaksin yang digunakan, yaitu Vaksin Sinovac dan Anak-anak Peserta Vaksin, sebanyak 264 Orang Siswa SD, dan sudah mendapat persetujuan dari Orang Tua Siswa yang langsung mendampingi anaknya untuk divaksin.


Baca Juga : 

>>  Polsek Medan Area Amankan Sepasang Kekasih Terlibat Kasus Penipuan Dan Penggelapan

>>  Tekab Polresta Deli Serdang Amankan Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan


Kegiatan ini langsung dipantau oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E. Sihombing, S.IK., hingga usai dan didampingi oleh anggotanya. Kompol Heri dan anggotanya dalam kesempatan tersebut menyapa Anak – anak, dan memberikan semangat kepada Anak – anak yang akan divaksin, agar merasa tidak takut untuk Divaksin, dan juga mengingatkan untuk tetap menerapkan, dan mematuhi Prokes secara ketat.


Diharapkan dengan terlaksananya Vaksinasi Anak – anak Bangsa Usia 6 – 11 Tahun tersebut, Program Pemerintah untuk pembelajaran tatap muka bisa segera berlangsung,” ucap Kompol Heri E.Sihombing, S.IK.


Ibu Susiarni yang merupakan Kepala Sekolah Dasar Ikal Bulog, mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Polsek Medan Helvetia yang telah bekerjasama dengan RS.Bhayangkara Medan dan RS.Hermina yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap murid – muridnya.


“Semoga kedepannya pihak Polsek Medan Helvetia mau bekerjasama lagi dengan kami dari Yayasan Ikal dalam hal kegiatan lainnya, sekali lagi terimakasih banyak buat Polsek Medan Helvetia, salam hormat kami kepada Bapak Kapolsek Medan Helvetia,” tutup Susiarni. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini