|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jalin Silaturahmi Kapolres Madina Terima Audensi Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal

Jalin Silaturahmi Kapores Madina Terima Audensi Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal
Foto: Kapolres Madina Bersama Ketua MUI Mandailing Natal
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H menerima silahturahmi dan audiensi dari Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal dan anggotanya di ruangan kerja, Kamis (27/01/2022) sekira pukul 10.00 Wib.



Kedatangan ketua MUI dan Staf nya ke Mapolres Madina dalam rangka menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, sekaligus koordinasi terkait prilaku yang tidak etis yang dilakukan oleh Komunitas Waria di salah satu cafe yang berada di Mandailing Natal. 



Di ketahui dalam kesempatan kali ini ketua MUI Madina ingin menyampaikan prihal terkait perilaku komunitas waria yang tak senonoh



Terkait masalah yang di sampaikan ketua MUI Kabupaten Madina, Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H mengatakan "disini kami jelaskan bahwa perilaku yltidak senonoh yang dilakukan oleh komunitas waria cafe tersebut adalah salah satu prilaku yang salah dan bisa berefek Guantibmas yang akan menjadi besar nantinya, mari kita jaga bersama Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Mandailing Natal" Ucapnya. 



Baca juga:

>>   Tingkatkan Disiplin Terhadap Personil, Sie Propam Polresta Deli Serdang Laksanakan Gaktiblin


>>   Kapolresta Deli Serdang Sambut Audensi Komisioner Bawaslu Kabupaten Deli Serdang



Seperti Kata kata bijak orang tua kita dulu "Sediakan Payung Sebelum Hujan" sebelum kami lakukan langkah cepat, kami undang pemilik cafe dan pelaksana acara ulang tahun salah seorang Komunitas Waria tersebut untuk diklarifikasi" Terang Kapolres Madina.



"Alhamdulillah hasil koordinasi Polres Madina dan Ketua MUI menemukan mufakat dengan membuat video pernyataan maaf kepada warga masyarakat Mandailing Natal dari penyelenggara Ultah dan para komunitas waria yang pada giat tersebut, kemudian dari MUI juga akan membuat video tanggapan atas kejadian tersebut, yang terpenting adalah warga masyarakat 'Kamtibmas Di kabupaten Mandailing Natal Harus Konfusif" tutup  AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H. (Tim Editor) 

 
Komentar

Berita Terkini