|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolresta Deli Serdang Terima Audensi KPU Kab Deli Serdang

 

Kapolresta Deli Serdang Terima Audensi KPU Kab Deli Serdang
Ket Foto : Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH Menerima Audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Deli Serdang (Sumut), Selasa (18/01/22) Bertempat di ruang Lobby Polresta Deli Serdang.
MEDIAPENDAMPING.COM | Deliserdang - Dalam rangka silaturahmi, Kapolresta Deli Serdang, Polda Sumut, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menerima audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Deli Serdang (Sumut), Selasa (18/01/22) bertempat di ruang Lobby Polresta Deli Serdang.


Pada kesempatan audiensi tersebut Ketua KPU Kab Deli Serdang Sahrial Effendi, menyampaikan Program kerja KPU Deli Serdang jelang Pemilu 2024. Selain itu, Pihak KPU berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut.

 

“Kami berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung kegiatan Pemilu di Kab. Deli Serdang” Ujarnya.


Baca Juga :

>>  Kapolresta Deli Serdang Silaturahim Ke PC.NU Kab. Deli Serdang

>>  Jalin Silaturrahmi, Kapolresta Deli Serdang Sambangi PWI Deli Serdang


Terkait hal tersebut Kapolresta menyampaikan bahwa Pihak Polresta Deli Serdang akan mendukung tugas tugas KPU nanti pada saat Pemilu serta akan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu.

 

Audiensi dengan Kapolresta Deli Serdang ini tampak dihadiri oleh Ketua KPU Deli Serdang Sahrial Efendi bersama dengan Komisioner, sekretaris dan Staf KPU. (Raja Nainggolan/Red)

 
Komentar

Berita Terkini