|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Pimpin Apel Bersama Kesiapsiagaan TNI-Polri di Wilayah Sumut

 

Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Pimpin Apel Bersama Kesiapsiagaan TNI-Polri di Wilayah Sumut
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Pimpin apel Bersama Kesiapsiagaan TNI-Polri wilayah Provinsi Sumatera Utara, di Lapangan Benteng Medan, Jumat (28/1/2022).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, pimpin apel bersama kesiapsiagaan TNI-Polri wilayah Provinsi Sumatera Utara, di Lapangan Benteng Medan, Jumat (28/1/2022).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Sabtu (29/1/2022) pada kesempatan ini Pangdam menyampaikan bahwa, tugas pokok TNI-Polri tidak terlepas dari dinamika perkembangan lingkungan strategis, baik dalam lingkup global, regional, maupun nasional yang kompleks dan dinamis.


Oleh karena itu, apel bersama ini memiliki makna penting sebagai salah satu bentuk sederhana untuk mengukur kesiapsiagaan dan menjadi representasi kokohnya soliditas serta sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas-tugas kita ke depan yang semakin Kompleks, “ucap Pangdam I/BB”


Saat ini, pemerintah memberikan perhatian serius pada pendidikan karakter dan budi pekerti, untuk itu mari kita bersama-sama memperkokoh pendidikan di bidang Idiologi pancasila, hal ini telah kita bumikan secara terus menerus di seluruh penjuru tanah air, menjaga toleransi antar anak bangsa dan meningkatkan sikap gotong royong dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi, termasuk upaya pemulihan ekonomi dan mengatasi berbagai kesulitan di tengah-tengah masyarakat.


“Dengan memohon ridho Tuhan yang Maha Kuasa, mari kita satukan tekad, sehingga kita sebagai aparat TNI-Polri dapat melaksanakan tugas membantu masyarakat dengan memberikan keamanan dan kenyamanan, ” “pungkas Pangdam I/BB.


Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Kabinda Sumut, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Kasdam I/BB, Wakapoldasu dan seluruh Pejabat Utama TNI-Polri di wilayah Sumut. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini