|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapoldasu Rayakan Hari Pers Nasional ke 76 Bersama Ratusan Wartawan

Kapoldasu Rayakan Hari Pers Nasional ke 76 Bersama Ratusan Wartawan
Ket Foto : Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak Memberikan surprise kue tar dan Bersilaturrahmi dengan Ratusan Wartawan di Kafe Jinjit, Jalan PDAM Tirtanadi Sunggal Medan, Jumat (11/2/2022).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Rayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 Tahun, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberikan surprise kue tar dan bersilaturrahmi dengan ratusan wartawan di Kafe Jinjit, Jalan PDAM Tirtanadi Sunggal Medan, Jumat (11/2/2022).


Dalam merayakan HPN tersebut, Kapolda didmpingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Dirlantas Poldasu, para PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan dan jajarannya.


Sementara itu, hadir sekitar 250 wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun online.


Di kesempatan itu, Kapolda mendoakan agar para wartawan di Medan bisa menyajikan informasi yang bermanfaat bagai mitranya bahkan masyarakat.


Baca Juga :

>>  Polda Sumut Bongkar 2 Kuburan Penghungi Kerangkeng Milik Bupati Langkat Tewas Dianiaya

>>  Kapolresta Deli Serdang Tinjau Gerai Vaksin Di Polsek Tanjung Morawa


“Selamat ulang tahun ya rekan-rekan media, semoga media tetap menjadi apa yang diinginkan masyarakat dan harapan kita semua,” ucapan Kapolda Sumut sembari memotongkan kue tar.


Diketahui bahwa Polda Sumatera Utara dengan sengaja mengundang para wartawan Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk menghadiri pertemuan santai di Kafe Jinjit Jalan PDAM Tirtanadi Sunggal Kota Medan.


Undangan tersebut dilakukan dalam bentuk kepedulian Polda Sumatera Utara dan jajarannya yang sangat mengharapkan sinergitas terhadap para jurnalis dalam Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 Tahun. (ded)


 
Komentar

Berita Terkini