|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Meriahkan HBP-58, Rutan Kelas I Labuhan Deli Gelar Adu Ketangkasan Warga Binaan

 

Meriahkan HBP-58, Rutan Kelas I Labuhan Deli Gelar Adu Ketangkasan Warga Binaan
Ket Foto : Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Labuhan Deli  siap beradu Kemampuan dalam lomba Catur dan Dam Batu
MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Deli - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Labuhan Deli  siap beradu kemampuan dalam lomba Catur dan Dam Batu yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58. Labuhan Deli Selasa, 05 April 2022. 


Turnamen catur dan Dam Batu sengaja digelar Bertempat di Lapangan Rutan agar dapat disaksikan juga oleh WBP yang ingin menonton serunya pertandingan,  terlebih untuk mengisi waktu di Bulan Suci Ramadhan. Animo warga binaan bahkan Pegawai begitu tinggi, ini dibuktikan dengan ramainya orang yang menyaksikan turnamen tersebut. 


Baca Juga : Kepsek Telan Dana Bos, Tiga Guru Beberkan Terdakwa Tidak Terbuka Soal Anggaran


Pada kesempatan kali ini Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Jamerlan Saragih juga Antusias memantau Jalannya Pertandingan. “Saya berharap semua peserta dapat menjaga sportivitas, dan yang terpenting terjalinnya silaturahmi dan tetap jaga keamanan dan ketertiban  sehingga situasi tetap kondusif di Rutan kita ini ”  ujar beliau


Sebagai info :Sebelumnya Perlombaan Bola Voli, Sepak Takraw dan Tenis Meja juga sudah diadakan tepat  sebelum  memasuki Bulan Suci Ramadhan.(Donald)

 
Komentar

Berita Terkini