|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Inspeksi Jalur Mudik dan Obyek Wisata di Sumut

 

Kodam I/BB
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Melaksanakan inspeksi jalur mudik dan Sejumlah obyek wisata di Sumatera Utara, Senin (25/4/2022)
MP.Com | Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, melaksanakan inspeksi jalur mudik dan sejumlah obyek wisata di Sumatera Utara, Senin (25/4/2022)


Pangdam mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik maupun warga masyarakat yang berwisata selama liburan Idul Fitri 1443 H/2022 M.


“Inspeksi ini dalam rangka pengamanan arus mudik Idul Fitri 1443 H dan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022,” kata Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.


Baca Juga :

>>  Pangdam I/BB Lepaskan Acara Jalan Santai “NgabubuRUN” Dengan Intensitas Easy Run di Lap.Benteng

>>  Pangdam I/BB Secara Resmi Lepas Kontingen MTQ Kodam I/BB


Kegiatan pengecekan diawali dengan meninjau kesiapan moda transportasi kereta api (KA) yang dilanjutkan dengan penerimaan paparan Kadivre I PT KAI Sumut serta peninjauan jalur dari Stasiun Medan menuju Kisaran, Kabupaten Asahan.


Di sela-sela itu juga, Pangdam beserta rombongan menerima paparan dari Kapolres Asahan, Bupati Asahan dan Kadishub Kabupaten Asahan terkait pengamanan mudik lebaran.


Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. (Dispenad)

 
Komentar

Berita Terkini