|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Saksikan ! Roadshow Nada lantas 2022, Dikemas Dalam Live Musik Tentang Lalu Lintas di Medan

 

Roadshow Nada lantas 2022
Ket Foto : Pengurus Wapress yaitu Wesly,Donald,Minor, Endik dan Kasubdit Kamsel AKBP Agustinus Tarigan
MP.Com | Medan - Bekerjasama dengan Musisi Jalanan (KPJ medan) Kelompok Penyanyi Jalanan medan naungan WAPRESS MEDAN atau disingkat Waroeng Apresiasi medan, yang digawangi oleh Minor, Wesly, Endik Nababan dan Donald Sinaga, serta kumpulan beberapa media online dgn nama Redaksi Media Informan atau disingkat RMI, menggelar program acara "Road Show NADA LANTAS 2022".


Acara Road Show nada lantas ini dikemas dalam balutan Live Musik dengan Menyuarakan Tertib & Santun Berlalu Lintas mengacu UU no.22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas & Pengangkutan Jalan, Sosialisasi dengan penyampaian pesan melalui Lirik & Nada yang dikemas dalam Lagu tepat di tengah tengah hiruk pikuknya masyarakat pengguna jalan raya di kota Medan.

Nada Lantas 2022

Tepat di Bulan Suci Ramadhan 2022 ini, Jum'at 29 April 2022 mulai 16.00 - 18.00 wib memilih titik titik tempat keramaian hal tersebut yang membuat gempar kota medan dan pertama di indonesia dengan nama program Roadshow Nada Lantas 2022, pengguna jalan raya di kota Medan sbb :

1). 16.00 -16.30 di jl pancing (pelataran komplek MMTC)

2). 16.45 - 17.15 di pojok Taman Sri Deli (sebrang Mesjid Raya)

3). 17.30 - 18.00 wib di Tugu Pos Lap. Merdeka


Kegiatan yg akan dilaksanakan adalah Sosialisasi Tertib Lalu Lintas melalui Karya Lagu lagu Musisi Anak Medan dalam Tema Lagu berkaitan dengan Lalu Lintas & kepolisian, sekaligus berbagi Takjil, Masker, untuk pengguna Jalan Raya yang melintasi titik titik tempat di gelarnya acara "Road Show NADA LANTAS 2022" ini.


Baca Juga :

>>  Tasyakuran HBP ke 58, Rutan Perempuan Medan Terima Penghargaan Rutan Terbaik 1 se Indonesia

>>  Dr H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd: Menjaga Predikat Kesucian Setelah Ramadhan


Braderrr Minor dari pihak wapress medan yang menaungi Kelompok penyanyi jalanan kota medan atau  KPJ Medan,dan para media pendukung RMI (Redaksi Media Informan ) berantusias  untuk tetap melaksankan program ini, walau hanya 3 titik lokasi dari 5 titik lokasi yang direncanakan.


"Semoga Acara Road Show Nada Lantas 2022 dapat berjalan lancar," ucap Donald Sinaga yang juga selaku pimpinan umum Mediapendamping dan juga salah satu pendiri perkumpulan media online yaitu Redaksi Media Online.


Ditlantas Polda Sumatera Utara menyambut baik akan dilangsungkan Roadshow nada lantas 2022 diberbagai titik dikota medan, sebagai tim pejuang dan penggebrak sosialisasi tertib lalu lintas lewat karya lagu musisi kota medan untuk masyarakat pengguna jalan.


"Tidak lupa penyelenggara,pelaksana mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang mendukung akan terselenggaranya program ini semoga bermanfaat untuk kita semua", tutup Minor.


Reportase : Endi Nababan

 
Komentar

Berita Terkini