|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tim Audit Itwasda Polda Sumut Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Nias

 

Tim Audit Itwasda Polda Sumut Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Nias
Ket Foto : Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut  Melakukan Audit Kinerja di Polres Nias yang Dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Selasa  (05/04/22).
MEDIAPENDAMPING.COM |Gunungsitoli – Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumut  melakukan audit Kinerja di Polres Nias yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Selasa  (05/04/22).


Adapun Audit Kinerja yang dilaksanakan yakni Audit Kinerja untuk Tahap I meliputi aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2022 dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Tim Audit Itwasda Polda Sumut dipimpin oleh Koordinator Tim Kombes Pol  Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H., Ketua Tim AKBP Budi Perdamean Saragih, S.I.K., Sekretaris Tim merangkap Pemeriksa bidang opsnal Kompol Jemson, S.H., M.H., Pemeriksa Bidang Logistik Kompol Wenny Moechtar Is, S.H., Pemeriksa bidang Garkeu AKP Thomas Keliat, S.H., Pemeriksa Bidang SDM Penata Wadianto, S.Kom., M.M., dan Pemeriksa bidang Opsal AKP Fredly Palindungan, S.H., M.H. 


Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan, " Selamat datang kepada Team Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut di Polres Nias, dengan adanya kegiatan Audit kinerja ini menjadikan Evaluasi dan masukan bagi kita di Polres Nias untuk memperbaiki apa yang menjadi temuan sehingga kedepan kita dapat bekerja lebih baik dan professional “. 


“ Kami Ucapkan Selamat datang kepada Team Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut di Polres Nias, semoga dengan adanya kegiatan Audit kinerja ini menjadikan Evaluasi dan masukan bagi kita di Polres Nias untuk memperbaiki apa yang menjadi temuan sehingga kedepan kita dapat bekerja lebih baik dan professional dalam pelaksanaan tugas, berikan penjelasan dan tanyakan yang tidak dimengerti kepada Tim atas Objek Audit yang dilaksanakan “, Ungkap AKBP Wawan Iriawan, S.I.K.   


Sementara itu Koordinator Tim Kombes Pol  Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. mengatakan, “ Perencanaan dan pengorganisasian harus dilaksanakan dengan Tata Kelola yang baik dengan mempertimbangkan Faktor Resiko serta Pelaksanaannya tetap diawasi sehingga kedepan tidak salah dalam pelaksanaannya “, Ujar Kombes Pol  Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.


Lebih lanujut Kombes Pol  Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. menyampaikan, “ Pelaksanaan audit kinerja ini bukan semata-mata untuk mencari kesalahan namun Tim Audit merupakan sebagai konsultan dalam memberi masukan dan solusi ke arah yang lebih baik dalam rangka perbaikan " terang Kombes Pol  Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. 


Kami berharap saat berlangsungnya audit masing-masing objek Audit dapat memberikan data-data dan penjelasan kepada Tim Audit sesuai ceqlist pertanyaan dan segala kekurangan yang menjadi temuan akan kita berikan masukan dan solusi untuk perbaikan ", pungkas Kombes Pol  Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Humas res nias / yfh).

 
Komentar

Berita Terkini